Pengobatan Alternatif -Tanaman Herbal-Peluang Bisnis-Tips dan Triks

Tempat berbagi informasi penting Herbal,Pengobatan Alternatif dan tips trik

Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT)

Tinggalkan komentar

Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT)

 “Temukan Rahasia Bagaimana Cara Menghilangkan rasa sakit hanya dalam hitungan  menit menggunakan Jari Anda”
                                                                

Mengapa Anda bisa sakit…??
Sakit adalah sebuah hal yang tentu saja anda semua ingin bebas darinya. Namun acapkali, walaupun kita sudah berupaya sebaik mungkin untuk menghindarinya, ternyata masih tetap saja penyakit ini kunjung tiba dengan sendirinya ke tubuh kita. Lantas kita bertanya, sebenarnya apa sih yang menyebabkan kita sakit…?? padahal kita sudah menjaga makanan yang kita makan, menjaga kebersihan lingkungan sekitar, tidur cukup.. tapi kenapa kok saya masih saja sakit…
Untuk menjawab pertanyaan ini, kita kembali kepada asal mula pembentukan teknik-teknik seperti halnya accupuntur, Accupresur, Chiropratic, terapi pijat, bekam dan beberapa teknik penyembuhan lainnya, yaitu adanya sistem energi dalam tubuh.
Dr. Calahan berkata bahwa yang menyebabkan gangguan pada tubuh anda adalah ketidak seimbangan sistem energi tubuh, yang berarti bahwa titik-titik energi dalam tubuh anda ada yang tersumbat seperti halnya apabila anda mengalami penyumbatan pembuluh darah. Tentu saja ini akan memberikan efek yang jelek pada tubuh anda.
Bila dalam penyumbatan pembuluh darah penyebabnya adalah konsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung lemak, disisi lain, penyumbatan sistem energi tubuh disebabkan oleh gangguan emosi anda, seperti halnya marah, benci, kecewa atau dendam. Dan jalan yang pasti untuk mengembalikan sistem energi tubuh anda adalah dengan melancarkan sistem energi tubuh anda, yang berarti anda harus menghilangkan rasa marah, kecewa, dan emosi negatif lainnya keluar dari tubuh anda.

Spiritual Emotional Freedom Technique, Apa itu..??

SEFT atau biasa disapa dengan “terapi ketuk” merupakan sebuah metode yang menggunakan dasar sistem energi tubuh dalam menghilangkan masalah-masalah fisik maupun emosi secara cepat. Merupakan kolaborasi ketukan dua jari pada titik energy, dan spiritualitas berupa doa-ikhlas-dan pasrah. Mengatasi mulai dari rasa takut, cemas, sedih, kecewa, stress, phobia, trauma dan penyakit psikologis lainnya serta masalah fisik seperti : mual, mules, sakit kepala berkepanjangan, epilepsi, stroke, jantung, kanker, dll. Metode ini dibawa ke Indonesia oleh Bapak Ahmad Faiz Zainuddin seorang psikolog.

Tidak hanya itu saja, teknik ini begitu powerfull sehingga bisa dimanfaatkan ke dalam bidang apa saja selama anda bisa mencobanya. Ada yang menggunakan SEFT dalam bidang spiritual, emotional, social, intelektual, estetik, fisik dan financial. Panduan praktis mengatasi krisis multidimensi dengan mengandalkan kekuatan jati diri Anda sendiri. Manual memenangkan perang melawan diri sendiri untuk meraih sukses lahir batin yang luar biasa.

CARA MENGGUNAKAN SEFT

1. SET-UP : berdoa sepenuh hati sambil menggosok titik sore spot atau karate chop
2. TUNE-IN : membayangkan…merasakan terima dengan ikhlas lalu pasrahkan
3. TAPPING : sambil TUNE -IN kita mengetuk titik tertentu di tubuh 
 

CONTOH KALIMAT SET-UP (DOA) UNTUK MASALAH EMOSI

Ya Allah… Meskipun saya merasa sakit hati karena dilecehkan, saya ikhlas menerima sakit hati saya ini, saya pasrahkan pada-Mu kedamaian hati saya.
Ya Allah… Meskipun saya takut ular, saya ikhlas menerima ketakutan saya ini, saya pasrahkan pada-Mu keberanian saya.
Ya Allah… Meskipun saya terluka karena suami/istri saya selingkuh, saya ikhlas menerima luka hati saya ini, saya pasrahkan pada-Mu kebahagiaan saya.

CONTOH KALIMAT SET-UP (DOA) UNTUK MASALAH FISIK

 

Ya Allah… Meskipun kepala saya pusing karena darah tinggi, saya ikhlas menerima rasa pusing saya ini, saya pasrahkan pada-Mu kesembuhan saya.

Ya Allah… Meskipun detak jantung saya tidak teratur, saya ikhlas menerima sakit saya ini, saya pasrahkan pada-Mu kesembuhan saya.

Ya Allah… Meskipun leher saya kaku, saya ikhlas, saya pasrah.

Titik-Titik SEFT
  1. pada titik atas kepala
  2. titik permulaan alis mata
  3. diatas tulang disamping mata
  4. dibawah kelopak mata
  5. dibawah hidung
  6. diantara dagu dan bagian bawah bibir
  7. diujung tempat bertemunya tulang dada, collar bone
  8. dibawah ketiak
  9. dibawah puting susu
The 9 Gamut Prosedure
khusus untuk titik terakhir, gamut point. Sambil men-tapping titik tersebut kita melakukan “The 9 Gamut Prosedure”. Tiap gerakan yang mungkin kelihatan aneh dimaksud untuk merangsang bagian otak tertentu. 9 gerakan itu di antaranya :

1. menutup mata
2. membuka mata

3. mata digerakkan dengan kuat ke kanan bawah

4. mata digerakkan dengan kuat ke kiri bawah

5. memutar bola mata searah jarum jam

6. memutar bola mata berlawanan arah jarum jam

7. bergumam selama 3 detik

8. berhitung 1,2,3,4,5…

9. bergumam lagi 3 detik

***SELAMAT MENCOBA, SALAM IKHLAS***
ssumber:mas zain ikhlas

Tinggalkan komentar