Pengobatan Alternatif -Tanaman Herbal-Peluang Bisnis-Tips dan Triks

Tempat berbagi informasi penting Herbal,Pengobatan Alternatif dan tips trik

Cara menghilangkan kudis – cara mengobati kudis

Tinggalkan komentar

Penyakit kudis adalah penyakit kulit yang sedikit menjijikan.berikut solusinya

GEJALA
Gatal-gatal terutama pada malam hari, gatal lebih sering di lipatan jari tangan, telapak tangan, siku, kaki. Tempat yang gatal terdapat benjolan kecil yang sering menjadi luka bernanah.
Menjaga kebersihan kulit, mandi dengan sabun antiseptik setiap hari, menghindari kontak dengan penderita, menghindari memakai barang yang telah dipakai penderita. Pakaian yang telah dipakai penderita sebaiknya direbus, dicuci, dijemur di bawah sinar matahari. Perangkat tidur penderita harus dibersihkan setiap hari dan dijemur di bawah sinar matahari.

Tindakan yang harus dilakukanpengobatan secara herbal :
Mandi dengan menggunakan air bersih dan sabun antiseptik. Setelah badan dikeringkan, bagian yang gatal dioles obat salep.

Kudis dan gatal-gatal sangat menggangu aktivitas kita. ya nggak… untuk itu di sainstawa ada cara buat kalian yang kreatif ato mau nggunakan cara ini untuk wirausaha, boleh aja…. asal anda pintar-pintar mengemas suatu barang ini ada beberapa ca ra sebagai obat kudis dan gatal-gatal

1.1 gram tawas bersih ditambah 1 gram borax dicampur 100 cc air bersih dapat digunakan untuk mengompres kudis dan gatal-gatal
2. 1 gram tawas bersih dicampur dengan 90 cc oleum olivarum(minyak makan) dapat digunakan untuk obat luar bagi penderita penyakit kudis dan gatal-gatal.

Bagaimana Cara Mengobati Kudis dengan Bawang Bombay

Bawang putih merupakan salah satu solusi yang aman dan efektif yang dapat membantu Anda mengobati kudis. Ini mengandung allicin, senyawa yang membuat anti-jamur, anti-virus, anti-bakteri, dan anti-parasit. Oleh karena itu pengobatan yang kuat untuk infeksi kulit.Berikut adalah langkah-langkah pada bagaimana perawatan menggunakan bawang putih dilakukan.

*Kumpulkan hal-hal yang Anda butuhkan. Siapkan segar siung bawang putih, pisau, minyak zaitun, sendok teh, cotton buds, dan wadah kecil. Gunakan pisau untuk memisahkan umbi bawang dari cengkeh. Lepaskan cengkeh dan memisahkan mereka dari satu sama lain. Menempatkan mereka dalam piring bersih atau wadah.

*Tekan siung bawang putih menggunakan bawang putih. Tekan mereka satu per satu. Jika pers tidak tersedia bawang putih, cincang bawang putih menggunakan pisau, tajam bersih. Tempatkan dalam wadah kecil dan sisihkan.
Siapkan minyak zaitun. Tambahkan satu sendok teh minyak zaitun ke dalam wadah kecil dengan bawang putih dan campuran dengan menggunakan sebuah pengaduk. campuran bawang putih dan minyak zaitun Anda akan berfungsi sebagai pengobatan anti-bakteri. Anda mungkin perlu untuk mencairkan campuran jika Anda masih menemukan itu kasar untuk kulit Anda. Anda dapat menambahkan sampai lain sendok teh minyak zaitun untuk pengenceran.

* Celupkan cotton bud ke dalam campuran dan mencoba mengaplikasikannya pada area kecil dari kulit yang terinfeksi Anda. Perluas aplikasi lebih lanjut sampai penuh kudis ruam telah diperlakukan dengan campuran. Menutupi daerah yang terinfeksi dengan bungkus plastik dan biarkan selama sekitar satu jam. Sebagai alternatif daripada menggunakan cotton buds, Anda dapat menggunakan handuk yang bersih dan menerapkan campuran langsung ke daerah yang terinfeksi.
* Terapkan campuran dua kali setiap hari. Ubah campuran dengan membuat yang baru, jika perlu. Cukup ikuti langkah 1 sampai 4.
* Cobalah untuk menggosok bawang putih langsung pada ruam kudis. Peel off siung bawang putih, iris menjadi dua dan gosokkan lembut di daerah yang terinfeksi. Apakah menggosok dengan gerakan memutar dan pastikan untuk sepenuhnya menggosok daerah yang terinfeksi. Ulangi proses untuk beberapa kali setiap hari sampai berlaku.
* Kunjungi ahli medis jika tidak ada yang bekerja dengan baik untuk Anda. diagnosis yang tepat diperlukan sehingga Anda akan dapat memperlakukan kondisi kulit dengan benar.

Menggunakan bawang putih sebagai pengobatan untuk kudis hanya salah satu solusi alami populer. Sementara perawatan kimia berbasis bekerja dengan baik dalam mengobati kudis, solusi alami, seperti bawang putih, daun pohon nimba, dan lidah buaya, antara lain, juga bisa sebagai efektif. Namun Anda tidak harus memilih perawatan alami selama ini resep dari ahli medis karena mereka tidak berniat untuk mengubah perawatan medis yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s