Pengobatan Alternatif -Tanaman Herbal-Peluang Bisnis-Tips dan Triks

Tempat berbagi informasi penting Herbal,Pengobatan Alternatif dan tips trik

Tips cara menghilangkan bau badan -mengatasi bau badan

Tinggalkan komentar

Bau badan siapa yang suka jika dirinya memiliki bau badan yang sangat menyengat? ini pastinya sangat mengganggu kenyamanan orang disekitarnya. Maka jika kamu telah merasa bau badan kamu berlebih sampai ada yang pernah bilang badan kamu bau sekali mungkin itu teman, sodara, ortu, orang tak dikenal apalagi orang yang kita sayangi yaitu pacar kita, silahkan simak Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami berikut ini semoga bisa membantu anda.baca juga Cara Menghilangkan Bekas Jerawat.

Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami saya dapatkan dari berbagai sumber yang saya kumpulkan dan kemas untuk sobat berita terbaru kita tercinta. Tapi kalau ada yang bilang bau badan itu kan bisa ditangani dengan menggunakan parfum, deodoran, atau semacamnya? memang bisa tapi produk mereka mempunyai batas waktu, sehingga bau badan alami kamu akan kembali lagi jika produk tersebut sudah tidak wangi lagi.

Berikut ini ada 4 Cara Menghilangkan Bau Badan yang bisa sobat simak, cekidot.

1. Keringkan tubuh sehabis mandi.

Penyebab bau badan sebenarnya adalah karena adanya kolaborasi antara keringat anda dan bakteri yang mati di tubuh anda. Jadi Setelah mandi sebaiknya anda mengeringkan sekering-keringya seluruh tubuh anda terutama bagian Ketiak anda, dengan begitu jumlah bakteri di tubuh anda akan berkurang.

2. Gunakan 3 Handuk

Inilah yang jarang dilakukan oleh orang di Indonesia, kebanyakan kita hanya memiliki 1 handuk untuk mandi. Idealnya adalah kita memiliki 3 buah handuk. 1 handuk untuk bagian muka, 1 lagi untuk bagian badan, dan 1 lagi untuk bagian kaki. Kenapa? karena apabila anda menggunakan handuk hanya 1 buah saja maka anda bakteri dari tubuh anda dari kaki akan tersebar samapai ke badan atau muka, begitu pun sebaliknya. Sehingga menyebabkan anda bau badan. Cara ini sudah dilakukan di negara-negara maju yang duah paham betul arti kebersihan.

3. Kurangi makan daging.

Ketika kita memakan daging atau makanan berlemak lainnya maka bau keringat kita akan menjadi tajam, tetapi kalau kita makan sayur-sayuran maka bau badan kita jadi kurang tajam.

4. Kurangi produksi keringat.

Kita tidak bisa mendeteksi keberadaan bakteri yang berada di dalam tubuh kita karena ukurannya yang sangat kecil. Jadi Usahakan anda kurang berkeringat atau anda langsung mengeringkan keringat anda bila berkeringat. Gunakan saja sapu tangan.

itulah 4 Cara Menghilangkan Bau Badan kebiasaan sehari-hari, tapi jangan lupa sobat juga simak tips berikut ini bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami.
Minum rebusan daun sirih, satu gelas setiap hari/2 hari sekali
Makan daun kemangi minimal satu genggam per hari
Oleskan irisan mentimun setiap habis mandi di bagian ketiak dan bagian tubuh lain yang berbau
Tidak makan makanan berlemak, terutama daging
Mengurangi makanan pedas
Tidak minum kopi (yang mengandung kafein)
Memakai deodorant yang bentuknya spray(yang bentuknya padat maupun roll-on hanya membuat ketiak basah/basah ketek, meninggalkan bekas di baju pula)

note : Cara 1-3 adalah untuk membuat bau badan kita lebih harum, sedangkan cara 4-6 adalah usaha untuk mengurangi keringat (bagaimanapun bau badan timbul melalui keringatyang kita keluarkan). Dan cara ke-7 adalah cara biasa untuk menjaga bau ketiak tetap wangi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s