Pengobatan Alternatif -Tanaman Herbal-Peluang Bisnis-Tips dan Triks

Tempat berbagi informasi penting Herbal,Pengobatan Alternatif dan tips trik

Hidayat Nur wahid Didik J rachbini bakal gagal jadi gubernur DKI

Tinggalkan komentar

Pencalonan Hidayat Nur Wahid jadi calon gubernur DKI Jakarta akan gagal. Pengalaman tahun 2007 dulu kemarin PKS juga ikut mencalonkan Adang Daradjatun ternyata gagal.

Menurut saya ini seperti yang dialami oleh Amien rais dulu saat mencalonkan presiden tahun 2004. Terjebak dengan ‘ilusi politik’ seakan-akan punya massa besar dan dukungan suara besar. ternyata cuman dapet 17 % yang menang SBY.

Begitu juga pemilihan gubernur DKI tahun 2007 ternyata PKS dengan calonnya adang daradjatun kalah. Padahal warga PKS mengira punya dukungan besar karena menganggap basis massa di DKi cukup besar. Ternyata’ilusi politik’ lagi. Sebab pemilihan anggota Dewan beda dengan pemilihan pimpinan daerah.  Dalam hal ini PKS tidak jeli dalam memahami kondisi psikologis masyarakat.

para pengamat suda memberikan penjelasan bahwa ada pola tertentu yang bisa membuat para seseorang calon  menang dalam pemilihan. Salah satunya masyarakat akan memilih calon yang di ‘sengsarakan/di dzhalimi’.

Ingat dalam pemlu 2004 ,SBY menang dari bu mega karena saat jadi presiden SBY dalam persepsi masyarakat di dzalimi ,sehingga dia mengundurkan diri dari kabinet.

Maka dalam pilkada gubernur DKI tahun 2012 ini tokoh yang terlihat di dholimi adalah Jokowi. Pengamat mengatakan Jokowi pasti menang. Ingat ‘ide mobil esemka’ Jokowi banyak yang menghujat, meragukan, bahkan tidak percaya dengan kemampuan bahwa anak smk bisa buat mobil. Namun jokowi jalan terus.

Begitu juga saat menjabat walikota solo, ketika jokowi menentang gubernur jawa tengah untuk merobohkan gedung budaya sari petojo. Jokowi dianggap melawan.Padahal membela rakyat.

mari kita lihat ‘permainan’ pemilihan kepala daerah gubernur DKI ini. Untuk yang kalah kita bisa mengucapkan:”kasihan…..dech loe”. Perbaiki strategi

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s