Pengobatan Alternatif -Tanaman Herbal-Peluang Bisnis-Tips dan Triks

Tempat berbagi informasi penting Herbal,Pengobatan Alternatif dan tips trik

Boy Band & Girl Band Nasibnya Terancam Bubar

2 Komentar

Menjamurnya boy band dan girl band di Indonesia seperti 7 icons,sm*sh, cherry belle, tina 7 friend, so cute, the hit dll. Semakin membuat persaingan diantara mereka semakin sengit. Padahal sama2 penganut K-pop.

Bahkan Paranormal Ki joko Bodo pun turut membentuk boy band dengan nama 3 MAN-TRA. Walaupun juga digandrungi para ABG dan remaja tapi tidak diserius.

Mengikuti pendapat senior musik indonesia tentang boy band dan girl band sangat ‘mengerikan’ karena diramalkan fenomena boy band &girl band hanya fenomena sesaat dan sekedar follower dari boy band korea.

Salah satunya datang dari PIYU,gitaris grup PADI yang juga pencipta lagu sekaligus produser musik, Satriyo Yudi Wahono atau Piyu, melihat bahwa boyband dan girlband tak akan berumur panjang.

“Aku bilang, boyband tidak punya masa depan. Mereka hanya pengekor, kebanyakan masih lipsync, dan hanya mengandalkan dance. Tapi, bukannya saya enggak suka boyband. Saya suka kok sama NSYNC, Backstreet Boys. Tapi, boyband kebanyakan masih lipsync. Boyband kayak gitu harus diberi pelajaran,” ujar Piyu dalam wawancara di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2012).(from: http://entertainment.kompas.com/read/2012/03/15/19083023/Piyu.PADI.Boyband.Tak.Punya.Masa.Depan)

>>Pendapat PIYU Padi masuk akal juga, bisa kita lihat era 80-an sampai 90-an jarang boyband atau girlband yg masih eksis sampai sekarang, contoh NKOTB yang sekarang udah ngga ada walaupun lagunya masih enak didengar. Contoh untuk Indonesia Coboy yg para anggotanya para mantan finalis cover boy era 90-an udah hilang. Begitu juga boyband ME Voice dah hilang. Palagi skedar ngikut2 korea pop .Jadi untuk membentuk boyband atau girlband tidak sekadar hanya menjual penampilan atau gaya menari tapi juga skills tentang musik harus kuat dan bertalent dalam bidang musik tersebut<<<

kemudian pendapat datang juga dari Rano Karno :

Menurut bintang dan sutradara sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan ini, jika nanti acara musik televisi bersangkutan sudah selesai, satu per satu boyband dan girlband akan bubar. “Saya berharap mereka bisa bertahan lama, karena ini kan hanya buat program TV. Saya sudah bicara sama beberapa dari mereka, ternyata mereka terperangkap dalam program TV,” kata Rano dalam wawancara di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2012). “Ya, maaf, entah itu boyband atau apa, ini enggak akan bertahan lama, paling setahun selesai, karena kebutuhan program,” kata Rano lagi. (from:http://entertainment.kompas.com/read/2012/03/24/2219129/Rano.Karno.Boyband.Terperangkap.Televisi)

Saat ini sangat terasa sekali masyarakat semakin enek alias jenuh dengan keberadaan boy band & gril band .

2 thoughts on “Boy Band & Girl Band Nasibnya Terancam Bubar

  1. jngn bubar dong .kalau boyband di indonesia di anggap mengikuti program tv saja, shrusnya jngn ada produser yg nerima lgy boy n girl band untk ngetop .itu jga brarti super junior akan bubar?mendingan yg bubar kalau yg engga bgus aja..gk smua boy n girl band lipsinc..ada yg engga dan ada yg lipsinc .

  2. BOY BAND DAN GIRL BAND EMANG EKOR ICON KOREA DOANG..
    UDAHH BUBAR AJA APA SUSAHNYA YA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s