Pengobatan Alternatif -Tanaman Herbal-Peluang Bisnis-Tips dan Triks

Tempat berbagi informasi penting Herbal,Pengobatan Alternatif dan tips trik

Sinetron religi islam kok diperankan misionaris kristen

2 Komentar

sinetron judulnya aja ‘permpuan pembawa berkah’ .Dalam lakonnya berjilbab. Eits….tunggu dulu belum tentu pemerannya belum tentu muslim. Bahkan malah seorang kristen. Yups benar ..sapa lagi klo bukan shandy aulia.

Namanya aja sinetron komersil..cari untung…..Tidak masalah diperankan oleh siapapun.Agamanya apapun. Itulah pemikiran kapitalistik sekuler.

Cuman sangat disayangkan….hal ini bisa melukai perasaan keberagamaan kaum muslim. Kaum muslim beranggapan sinetron itu bisa menjadi tontonan yang mendidik…ternyata……………………pemerannya malah bukan dari kalangan muslim.

 

 

 

2 thoughts on “Sinetron religi islam kok diperankan misionaris kristen

  1. sama pemikiran dengan saya , yang sangat saya tidak sukai, sinetron sekarang isinya cuman , dendam , iri , dengki , dan balas dendam, cuman itu saja ,

  2. Kapan ya ada gerakan memberantas ‘Teror Media’ .Beneran saya menunggu banget kalau media2 sekuler dibumihanguskan..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s