Pengobatan Alternatif -Tanaman Herbal-Peluang Bisnis-Tips dan Triks

Tempat berbagi informasi penting Herbal,Pengobatan Alternatif dan tips trik

Hari raya Idhul Fitri berbeda beda di Indonesia

Sekarang ini perbedaan hari raya idhul fitri di indonesia bukan hanya beda 1 hari. Sekarang ini penentuan hari raya idhul ftri sudah berbeda-beda bahkan ada yang lebih maju 3 hari daripada yang di tentukan pemerintah.

Tahun 2011 ini misalnya pemerintah menentukan hari raya idhul fitri 31 agustus 2011. Ternyata sudah ada yang 3 hari lebih dulu menentukan yaitu thoriqhot naqsyabandiyah di sumut. Kemudian ada jamaah andzair yang 2 hari lebih maju, ada yang lebih akhir 3 hari dari penentuan pemerintah seperti jamaah aboge di banyumas, ataupun 2 hari lebih akhir sprti wetu telu di NTT.

Mengapa ini bisa terjadi??karena mereka semua lebih mementingkan kelompok agar kelihatan eksis, dan penentuan  hari raya idhul fitri menurut akal-akal mereka sendiri. berdalih didasrkan kitab rujukan mereka. 

Akhirnya hanya membuat kefanatikan jamaah semakin menguat. Yah islam yang pada dasarnya punya sumber hukum qur’an dan hadits telah berubah menurut akal-akal mereka sendiri.

jangan heran akan banyak bermunculan aliran-aliran sesat baru yang lebih ekstrim dan mengerikan. Seperti melarang sholat membolehkan zina.

semua pada keblinger dengan akal-akal dan kepentingan nafsu dunia.

Komentar ditutup.