Pengobatan Alternatif -Tanaman Herbal-Peluang Bisnis-Tips dan Triks

Tempat berbagi informasi penting Herbal,Pengobatan Alternatif dan tips trik

Agama sbg komoditas komersial munculah ustadz kebanci-bancian dll

4 Komentar

Tadi pagi nonton buya Syafii Ma’arif di dialog pagi di metro tv tentang menipisnya budaya malu. Buya prihatin saat ini agama telah menjadi komoditas komersial di media. Tak heran dakwah islam hanya di identikkan dengan ceramah agama yang dangkal penuh lawakan saja.

Lalu muncul ustadz-ustdaz komersial dengan membawa merek-merek yang dianggap laku di jual. Ada ustadz cinta, ustadz sedekah, ustadz gaul, ustadz pantun, ustadz gaul ,ustadz bergoyang,ustad berdangdut, ustad cepot, habib berkedok syaikh,ustadz dzikir,ustadz kebanci-bancian dll.

Ceramah agama tidak membekas di hati pendengarnya dianggap sebagai hiburan semata. Bandingkan dengan dakwah dengan manhaj Nabi SAW dan para sahabat bisa membekas di hati,mengubah pola pikir dan perbuatan.

Tak heran ,Perubahan agama menjadi komoditas komersil ini malah menjauhkan umat dari nilai-nilai tauhid dan akhlak. Dan Agama akhirnya hanya sekedar seremonial belaka supaya dianggap bertuhan.

About these ads

4 thoughts on “Agama sbg komoditas komersial munculah ustadz kebanci-bancian dll

  1. ustadz sekarang pada komersil…. jadi bintang iklan… ngelawak,,,, hidup glamor,,,, klo di tanya apakah mereka menjual agama demi dunia ???? mereka pasti jawab dengan berbagai dalil-dalil yang mungkin seakan akan benar

  2. Saya Gak Mau Banyak Ngomong Kepada Semua Ustadz di Televisi, Kalo Benar Mereka adalah Ustadz benner Tidak Akan Melakukan Hal sebagai Ceramah di jadikan Komoditi Karaena Sudah Jelas di Uraikan di Al-Qur’an Saya hanya curiga Mereka Kebanyakan Hadist yang Nota Bene Hadist yang Tidak Shoheh Perlu di Ketahui Bahwa Hadist iru Buatan atau Ucapan Manusia atau Prilaku Nabi yang diulang ulang… Di Mana dasarnya dan Uraiannya Yang benner adanya di Al-Qur’an Sehingga Jika Kita Patuh dan Tunduk kepada Atauran Allah Maka Harus Baca Al-Qur’an di Katakan dalam Al-Qur’an sbb :
    NAH… KALAU KITA TAAT KEPADA ALLAH DAN RASUL NYA …!!!! MAKA SEGALA URUSAN HARUS KITA KEMBALIKAN KEPADA ATURAN SIAPA..? ATURAN ALLAH…DI DALAM ATURAN ALLAH, KITA DISURUH KEMBALI KEPADA ALQURAN DULU, APA HADITS DULU…? ALQUR’AN….JADI UNTUK HARI INI YANG HARUS KITA PAHAMI ALQURAN DULU APA HADITS DULU…? TENTUNYA ALQUR’AN : Kalo Hadist Silahkan Pahami yang penting HAdistnya Shoheh Bagaimana dengan Ustadz yang Menjual/atau Mengkomersilkan Ajaran Allah di jadikan Komoditi Nah ini Ayatnya :

    Surat 026 ASY-SYU’ARA Ayat 109
    وَمَا أَسْأَلُكُمْ عَلَيْهِ مِنْ أَجْر ٍ إِنْ أَجْرِي إِلاَّ عَلَى رَبِّ الْعَالَمِينَ
    026:109 Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan-ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam.

    Surat 026 ASY-SYU’ARA Ayat 127
    وَمَا أَسْأَلُكُمْ عَلَيْهِ مِنْ أَجْر ٍ إِنْ أَجْرِي إِلاَّ عَلَى رَبِّ الْعَالَمِينَ
    026:127 Dan sekali-kali aku tidak minta upah kepadamu atas ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam.

    Surat 026 ASY-SYU’ARA Ayat 145
    وَمَا أَسْأَلُكُمْ عَلَيْهِ مِنْ أَجْر ٍ إِنْ أَجْرِيَ إِلاَّ عَلَى رَبِّ الْعَالَمِينَ
    026:145 Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan itu, upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam.

    Surat 026 ASY-SYU’ARA Ayat 164
    وَمَا أَسْأَلُكُمْ عَلَيْهِ مِنْ أَجْر ٍ إِنْ أَجْرِيَ إِلاَّ عَلَى رَبِّ الْعَالَمِينَ
    026:164 Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam.

    Surat 026 ASY-SYU’ARA Ayat 180
    وَمَا أَسْأَلُكُمْ عَلَيْهِ مِنْ أَجْر ٍ إِنْ أَجْرِيَ إِلاَّ عَلَى رَبِّ الْعَالَمِينَ
    026:180 dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam.

    Surat 036 YAA SIIN Ayat 021
    اتَّبِعُوا مَنْ لاَ يَسْأَلُكُمْ أَجْرا ً وَهُمْ مُهْتَدُونَ
    036:021 ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.

    TOLONG DEH SURUH SI USTADZ ITU BACA AYAT INI DENGAN JELAS DIURAIKAN BAHWA UPAH ITU HANYA DARI ALLAH JANGAN NGAWUR KALO NYAMPAIKAN SESUATU DI MEDIA TELEVISI BISA_BISA PREDIKSI MASYRAKAT ANEH ANEH AKHIRNYA JADI ENGGAN UNTUK MEMATUHI PERINTAH DAN MENJAUHI LARANGAN ALLAH NAH INI DIA MASALAHNYA PARA USTADZ HANYA MENGUTAMAKAN HADIST, Boleh HAdist tapi yang shoheh karena banyak hadist yang mencatut nama Nabi saat ini beredar di Negara kita ini Okeyyy

  3. apakah merka mau ceramah tanpa di bayar,,,ilmu bukan untuk di jual tapi untuk di amalkan,,,,,,,ingatlah wahai ustad komersil….

  4. hal ini membuktikan bahwa secara esensial, banyak orang Islam yg munafik, mulut mengucapkan LAA ILAAHA ILLALLAH, tp pola pikir dan tindakan menyembah berhala abad modern yaitu, uang (materi)n harta, jabatan, pangkat, kedudukan dan kenikmatan duniawi yg lainnya.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.